Selasa, 18 Januari 2011

posting about shinee :D

hey hey pasti udah pada tidur :D haha

gue hari ini posting jam 22:12, gila rajin banget ya kayaknya. haha
gue posting malem-malem gini karna gue mau cerita tentang shinee ! dan gue dapet koleksi foto mereka yang keren keren :D aih makin cinta gue sama shinee *apakali.

tadi gue niatnya mau bikin aplikasi di fb itu, nah iseng aja gue nyarinya foto shinee.

pas gue nyari di mbah gue, mbah google. gue nemu foto-foto shinee yang menurut GUE *inget menurut gua yaa, itu tuh lucu, keren.

mau tau gak foto-fotonya? nih cekidot ya ;)




aaaa imut banget gila, nih masih banyak kok. tenang aja buat SHAWOL :D





lucu yaa :D hihi





hihi rada jijik sebenernya :p



shinee kartun kaya gitu tuh :D hehe





dan itu pas saat shinee lagi datang ke Indonesia :) sayangnya gue ga nonton -__-

hehe oke dilanjutin lagi yaaa

ini mini album covernya, cekidot deh ;)



haha gatau deh gue posting apa, tapi moga-moga kalian tambah suka sama group boy band korea yang satu ini yaaa, buat semuanya enjoy di blog tia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar