Senin, 17 Januari 2011

lagu terdalem bagi gue *apacoba. haha

pernah denger lagu yang bikin nyesek gak?
kalo menurut gue sih banyak banget yang bikin gue nyesek, ada tentang ditinggal, atau bertepuk sebelah tangan, atau yang lainnya.

kalo menurut kalian apa ? *krik krik* sunyi.

haha ini menurut gue urutan lagu yang daleeeem artinya bagi gue

dimulai dari urutan 10 ada lagu kerispatih, mengenangmu. ini dia gambarnya


itu dia kerispatih, yang di gawangi oleh Sammy, tapi sekarang vokalisnya udah ganti akibat Sammy menjadi tersangka kasus narkoba. ada yang mau lirik mengenangmu ? cekidot !

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …


kalo inget orang yang udah gaada di sekitar gue, jujur aja gue suka sedih denger lagu ini.


oke kita lupakan itu semua *gaya pak kris
sekarang masuk ke urutan 9, ada Rio Febrian dengan Aku bertahan.
liriknya ganahaan gewlaaa, tentang seseorang yang rela bertahan demi cintanya. haha salut gue, ini dia foto sesi pengambilan video klip nya :



lagi gabanget ya? haha
oke, ada yang mau liriknya juga ? nih cekidot !


sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
sedih saat kau tak yakin kepadaku
akan cintaku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
jalan berliku takkan membuatku
menyerah akan cinta kita
tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan

reff:
aku bertahan karna ku yakin cintaku padamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku

tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan

repeat reff

oooww

aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku



udah kan? oke kita beralih ke urutan 8. ada lagunya Taylor Swift yang White Horse.
mungkin kalian belom tau apa jalur cerita ini ? jadi gini nak *wkwkaka cerit lagu ini mengisahkan tentangperempuan yang lagi menjalin hubungan sama pacarnya, tapi tiba-tiba pacarnya ketahuan selingkuh oleh dia. dan kalian tau? perempuan penghancur hubungan mereka itu adalah sahabatnya si cewe itu. gileeeeeee


ini dia foto sesi video klipnya :





mantep ? hahahaha.


oh iya, ini ada liriknya kalo bagi yang penasaran ^^



Say you're sorry
That face of an angel
Comes out just when you need it to
As I paced back and forth all this time
Cause I honestly believed in you
Holding on
The days drag on
Stupid girl,
I should have known, I should have known

[Chorus]
I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet,
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood, this is a small town,
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you
And your white horse, to come around

Baby I was naive,
Got lost in your eyes
And never really had a chance
My mistake, I didn't wanna be in love
You had to fight to have the upper hand
I had so many dreams
About you and me
Happy endings
Now I know

[Chorus]
I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet,
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood, this is a small town,
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you
And your white horse, to come around

And there you are on your knees,
Begging for forgiveness, begging for me
Just like I always wanted but I'm sooo sorry

Cause I'm not your princess, this ain't a fairytale
I'm gonna find someone someday who might actually treat me well
This is a big world, that was a small town
There in my rearview mirror disappearing now
And its too late for you and your white horse
Now its too late for you and your white horse, to catch me now

Oh, whoa, whoa, whoa
Try and catch me now
Oh, it's too late
To catch me now

oke, udah dulu kali ya. cape gue, haha
urutan ke 8-1 nanti aja yaa di posting lain kalinya, bye all and enjoy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar