Selasa, 25 Januari 2011

petama buat blog

pertama gue bikin blog? itu kalo gasalah sih 1 tahun yang lalu, itu juga gue pake blog yang lama. namanya http://shineeitsme.tk (domain udah gue rubah) dulu gue rawat banget tuh blog gue yang gue bikin pertama kali, dari yang pertama kali gue norak banget sama blog, akhirnya sekarang gue ngerti sama seluk beluk blog. dulu gue gangert sama sekali, cara masateng ini-itu di blog apa, tapi gara-gara tutorial di google, itu semua yang bisa bikin gue ngerti blogger. makin lama gue makin suka sama blog, di blog kita bisa bebas ngeluarin unek-unek kita, curhat. atau apalah itu .. ya gak? wkakak


sumpeh gue gaada ide buat posting, makanya ngomong ngelantur gini -___- haha . udah dulu ya, daripada elo tambah pusing karna gue makin lama makin ganyambung. byee :* enjoy yaa


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar