Kamis, 20 Januari 2011

macam profesi gayus



weh pantesan aja si Gayus Tambunan itu punya harta yang 7 turunan ga abis-abis ! semua profesi dia lakuin ! dari koruptor, dan lain-lain. dari yang aneh sampe aneh banget *haha
pada mau tau kan apa pekerjaan samping si gayus sampe-sampe dia bisa kaya gitu ?
langsung ajadah biar ga penasaran :

itu dia, waktu Gayus masih jadi Rapper nya Saykoji *dulu taun gajah. Tapi gara-gara gayus waktu itu pernah nelen permen karet, jadi suaranya agak ancur sama sumbang. akhirnya dia pindah ke profesi ini :


abis dari seorang rapper, dia pindah sebagai ASTRONOT, 
Doi ditarik oleh NASA untuk menjalankan pesawat Apolo 11 (bukan umbel ya), cuma sayangnya, lagi2 doi harus menelan rasa pahit, doi di PHK gan, gara2 pesawat Apolo 11 yang dikemudikannya nyungseb ke empang.


abis di PHK sama NASA, si Gayus tadinya mulai bingung pengen kerja apalagi. Alhasil dia melamar ke sebuah Desa buat jadi Hansip di desa itu, itu foto dia lagi membaca koran sama temen-temennya.


engga cuma hansip doang, ternyata pada pagi sampai sore hari, si Gayus berjualan buah Duren di deket jalan raya. gilee sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui sama dia, haha.


nah kalo ini waktu si Gayus jadi petinju, baru dikit yang tau dia jadi petinju. tapi gini-gini dia jago loh, dia waktu itu pernah menang lawan TESSY.


karena si Gayus ini sering dapet prestasi sejak dia kerja sebagai Hansip, dia pun naik tingkat menjadi SATPOL-PP.


setelah beberapa lama ia bekerja sebagai SATPOL-PP akhirnya dia di PHK, karena bukannya memberantas kejahatan sama banci di luar sana, doi malah sibuk online . *ganyambung ya? hehe gapapalah. Alhasil dia banting stir jadi penjual mi tek-tek


pas gayus lagi main film sama Julia Robets yang judulnya "eat, pray&lose"

haha udah dulu ya, ngakak nih. wkakak enjoy yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar