Kamis, 27 Januari 2011

kejadian -__-

eh buat banak 84 maap yak blognye jadi amburadul, gue juga gatau kenapa. tiba-tiba ngerror gitu, entar gue benerin deh yaaaaaa. oh iya, hari ini tanggal 27 januari 1997 2011, tadi gue les, lebih tepatnya sih les di primagama yaa. trus kan ada guru yang menurut gue, guru ter-JAYUS HA HA. sebut aja dia ka sigit, ka sigit tuh gue akuin, kalo di pelajaran mtk otaknye encer gela, tapi kalo soaln ngobrol sama dia, jangan ngarep deh ya. tadi di kelas belajar ips, dan lo tau? gue di cengin abis-abisaaaan sama ka sri -_- *dia guru ps gue di pg. di cengin abis abisaaan, apa apa ka sigiit, apa apa ka sigiit, kapok gilaaa ! buat ka sri, tunggu pembalasan saya :D HAHAHAHA *evil laugh.
buat pembaca jangan takut, saya ga gigit kok :D enjoy yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar